Acer Aspire Vero

Acer Aspire Vero Laptop 15 Inci Ramah Lingkungan Didukung Platform Earthion

Menjawab tantangan di era digital saat ini, Acer merilis salah satu laptop yang cukup menarik perhatian yaitu Acer Aspire Vero, Acer Aspire Vero hadir sebagai produk paling ramah lingkungan. Ini merupakan inisiatif yang diambil untuk menghadirkan solusi ramah lingkungan untuk produk baru Acer. 

Acer Aspire Vero merupakan produk pertama Acer yang dirilis pada sebuah platform baru mereka yakni Earthion, sebuah platform yang menggabungkan kekuatan perusahaan, pihak ketiga serta konsumen dan karyawannya. Earthion sendiri merupakan gabungan dari dua kata “Earth & Mission”, bertujuan mencoba melawan tantangan lingkungan dengan solusi yang inovatif dan terintegrasi.

Laptop Aspire

Laptop ini telah menggunakan material plastik Post-consumer Recycled (PCR) sebanyak 30% di seluruh kasis dan 50% pada keyboard. Selain itu, tas laptop dan antara keyboard dan layar dibuat dari 100% plastik daur ulang industri. Dengan begitu, penggunaan plastik dikurangi secara maksimal di berbagai aspek, hingga yang terkecil sekalipun.

Dari desain, Acer Aspire Vero juga menghadirkan solusi yang signifikan. Semua teks dan gambar pada kotak kemasan, kartu garansi dan petunjuk penggunaan dicetak dengan tinta kedelai dan laptopnya tidak mengandung cat pada kasisnya sehingga mengurangi dampak terhadap lingkungan.

Bahkan, penggunaan sekrup standar yang mudah diakses untuk proses pembongkaran yang lebih sederhana juga menjadi fokus dalam desainnya. Meski begitu, kenyamanan pengguna juga masih menjadi perhatian khusus sehingga desainnya tetap ergonomis untuk memberikan kenyamanan saat penggunaannya.

Bahkan dengan pengurangan yang dilakukan, Acer Aspire Vero tetap tampil menonjol dengan aksen kuning dan abu-abu yang unik pada bagian bumper. Selain itu, teks pada tombol R dan E yang dibalik arah hurufnya menampilkan konsep 3 Re: reduce, reuse and recycle. Dengan begitu, pesan yang ingin disampaikan melalui proyek ini juga dapat dirasakan langsung oleh penggunanya.

Green but Mean

Didukung oleh prosesor Intel Core Generasi ke-11 & grafis Intel Iris Xe untuk kinerja yang mengagumkan dalam produktivitas dan kolaborasi.

Tetap up-to-date dengan Windows 11 terbaru, Office 2021 dan tetap terhubung dengan Wi-Fi 6 yang sangat andal, sebuah Type-C dan dua port Type-A, salah satunya mendukung power-off charging.

(R)Evolution

Dirancang dengan cermat untuk beradaptasi dengan kebutuhan planet ini, upgrade sendiri laptopmu, dan kurangi limbah yang tidak perlu. Buka covernya dan lihat kunci ‘R’ dan ‘E’ unik Aspire Vero, yang berbunyi: Reduce, Reuse, dan Recyle.

Beralih ke Eco+

Hemat penggunaan energi Anda secara efekftif dengan aplikasi VeroSense dan turunkan jumlah karbon (serta tagihan listrik).

Spesifikasi Acer Aspire Vero

  • Processor : Intel® Core™ i5-1155G7 processor
  • OS : Windows 11 Home + Office Home & Student 2021
  • Memory : 8GB DDR4 Memory
  • Storage : 512GB SSD PCIe Gen 3, 8GB/s , NVME
  • Display : 15.6″ FHD (1920 x 1080), IPS, Acer ComfyView™ LED-backlit TFT LCD, 16:9 aspect ratio.
  • Graphics : Intel® Iris Xe Graphics
  • Features : Acer Bluelight Shield Technology
  • Accessories : Acer Backpack
  • Fingerprint : Smart Fingerprint Reader (on Touchpad)
  • Color : Volcano Grey

– Order Now –

PreOrder Now on Marketplace