Acer Spin 5 Lite

Acer Spin 5 Lite Suguhkan Fleksibilitas dan Mobilitas

Pada kali ini Sadar Jaya ingin membagikan informasi “Acer Spin 5 Lite Suguhkan Fleksibilitas dan Mobilitas” dan juga dengan spesifikasi serta harganya. Sebelum menuju ke intinya mari kita ulik satu-persatu dari Acer Spin 5 Lite ini.

Dengan Acer Spin 5 Lite bawa kreativitas bersama Anda, ke mana pun Anda pergi. Tipis dan ringan, laptop Spin 5 convertible menggabungkan layar interaktif, masa pakai baterai yang panjang, dan performa yang kuat untuk menjadikannya pendamping yang ideal saat bepergian untuk profesi apa pun.

Dengan Beberapa Dukungan

Acer Spin 5 Lite Acer Spin 5 Lite Acer Spin 5 Lite Acer Spin 5 Lite Acer Spin 5 Lite Acer Spin 5 Lite

 

 

 

 

 

Portabilitas Maksimum

Gunakan perangkat anda sesuai keinginan. Hanya memiliki berat 1,2 kg dan bodi tipis 14,9 mm dengan bodi paduan magnesium-aluminium yang ramping, Spin 5 juga dilengkapi dengan desain engsel tahan lama 360 derajat yang memungkinkan Anda memutar layar secara fleksibel untuk membaca, menulis, membuat sketsa, atau menonton apa pun yang Anda inginkan sambil menikmati aliran udara yang lebih baik untuk pendinginan yang lebih baik.

Acer Spin 5 Lite

Layar Lebih Lebar Dari Sebelumnya

Selesaikan lebih banyak hal dengan layar yang lebih luas. Dikombinasikan dengan bezel ultra-sempit, Anda juga akan memiliki layar tambahan 18 % lebih banyak pada resolusi 13,5″ 2256 x 1504 dan Layar VertiView IPS 3:2 dengan Antimikroba Corning GorillaGlass perlindungan. Dan untuk memastikan gambar terbaik pada tingkat rendah cahaya, DC meredup memungkinkan Anda untuk mengurangi kecerahan tanpa layar berkedip.

Acer Spin 5 Lite

Antimikroba

Agen antimikroba silver-ion yang mematuhi BPR & EPA dalam lapisan pada permukaan keyboard, pembaca sidik jari, istirahat telapak tangan terbukti menunjukkan konsisten [3 log (>99,9%)] tingkat pengurangan mikroba terhadap berbagai bakteri di bawah protokol uji JIS Z 2801 & ISO 22196. Touchpad juga ditutupi dengan Antimicrobial Corning Gorilla Glass.

Acer Spin 5 Lite

Performa & Mobilitas

Dengan Acer Spin 5 Lite bawa produktivitas ke mana pun Anda pergi. Dengan Prosesor Gen 11 Intel Core i7 dan grafis Intel Iris Xe, serta 15 jam masa pakai baterai, dengan penyimpanan hingga 1 TB PCIe Gen 4 SSD, dan RAM LPDDR4X hingga 16GB, mengalami tingkat daya pemrosesan yang tinggi bahkan saat Anda berada di luar kantor. Belum lagi beberapa mode pendinginan sehingga mudah untuk menyesuaikan kebisingan laptop dengan suasana tempat Anda bekerja.

Acer Spin 5 Lite

Konektivitas Tanpa Gangguan Killer Wi-Fi 6 AX1650

Spin 5 dilengkapi dengan banyak opsi konektivitas untuk memastikan Anda tidak pernah terhubung. Killer™ Wi-Fi 6 AX1650 dan dual Type-C dengan Thunderbolt™ 4 port untuk transfer data dan video cepat dengan kecepatan hingga 40 Gb/dtk. Juga dilengkapi Thunderbolt™ 4, empat kali lebih cepat dari USB 3.2, dan memberikan dukungan untuk tambahan dua layar 4K.

  • Killer™ Wi-Fi 6 AX1650

Modul Wi-Fi 6 pertama di dunia yang dirancang untuk menghadirkan pengalaman bermain game, streaming, dan komunikasi yang lebih cepat.

  • USB- C™

Konektor tunggal dapat digunakan untuk transfer data ultra-cepat, streaming video, dan pengisian daya baterai.

  • Thunderbolt 4™

Pengambilan dan penyimpanan data yang lebih cepat, serta dukungan hingga untuk dua layar 4K atau satu layar 8K.

Pengalaman Menulis Otentik

Kompatibel secara universal dengan semua layar sentuh, Acer Active Stylus dengan Wacom AES 1.0 menampilkan 4096 tingkat sensitivitas tekanan yang berbeda untuk memberi Anda perasaan nyata memegang pena ke kertas untuk goresan dan gerakan yang lebih tepat. Ketika mengisi daya, stylus dengan cepat diisi hanya dengan 15 detik memberikan 90 menit penggunaan yang tak terkekang.

 
Acer Spin 5 Lite

• Pembaca Sidik Jari Tertanam

• Wake on Voice

• Cortana

Spesifikasi Acer Spin 5 Lite

– Processor : Intel® Core™ i5-1135G7 processor
– OS : Windows 10 Home
– Memory : 16 GB LPDDR4X memory
– Storage : 512 GB SSD PCIe Gen3, 8 Gb/s ,NVMe
– 13.5″ VertiView display IPS 2K (2256 x 1504), high-brightness Acer CineCrystal™ LED-backlit TFT LCD, supporting multi-touch and AES pen solution, 3:2 aspect ratio, Wide viewing angle up to 170 degrees
– Graphics : Intel® Iris® Xe Graphics 80 EU
– Features : Ultralight 3:2, 2K Display, Wifi 6, Thunderbolt 4
Free Office Home & Student 2019 yang berlaku seumur hidup.
Garansi Resmi 3Th Acer Indonesia (2Th Sparepart & Service + 1Th Service)

Harga Acer Spin 5 Lite

Rp 16.099.000