Dengan pasar yang penuh dengan laptop luar biasa di seluruh platform online dan offline, terkadang menjadi sangat sulit untuk memilih laptop sesuai kebutuhan dan anggaran Anda. Sudah ada merek terkenal yang sudah mapan di pasaran tetapi yang terpenting adalah mendapatkan teknologi inovatif & terkini dengan harga yang terjangkau. Anda menjadi sangat bingung saat mencari laptop yang memenuhi kebutuhan Anda dan menawarkan fitur-fitur yang Anda butuhkan. Kami memahami faktor ini dan oleh karena itu kami telah memberikan ulasan mendetail tentang laptop ramah anggaran dari raksasa teknologi AVITA yang berbasis di Hong Kong. Laptop Pura dari AVITA mengusung semua fitur yang paling dicari dengan harga tetap di bawah budget.

Avita Pura

Highlight:         

  • Layar Full HD
  • RAM DDR4 8 GB
  • Penyimpanan Internal SSD 512GB
  • Prosesor AMD R5 3500U
  • Grafis AMD Radeon Vega 8
  • Windows 10 Home yang Sudah Dimuat Sebelumnya

Mematahkan Batasan Dengan Gaya

Laptop AVITA Pura adalah benar-benar laptop yang sangat ringan (1,34gms) dengan desain yang elegan dan sangat tipis. Laptop ini mengesankan Anda dengan pilihan warna yang luas (9) dan memberi Anda pengalaman premium. Muncul dengan hasil akhir yang mengkilap dan dengan tubuh yang kuat, Anda mungkin juga akan merasa tahan lama.

Opsi Konektivitas yang Mulus

Ada cukup pilihan konektivitas di laptop AVITA Pura untuk konsumen yang paham teknologi di zaman modern. Di sisi kanan laptop, Anda mendapatkan port HDMI Berukuran Penuh, port USB 3.0 Tipe-A, port USB 3.0 Tipe C, dan titik pengisian daya untuk menghubungkan kabel daya. Di sisi kiri, Anda mendapatkan port USB 3.0 Tipe-A, jack headphone 3,5 mm dan Slot Kartu Micro SD yang dapat digunakan untuk memperluas penyimpanan hingga 256GB. Opsi konektivitas ini membantu Anda dengan mudah menghubungkan dan mengelola perangkat lain dengan laptop AVITA Pura.

Keyboard Ringkas dan Touchpad Ultra-responsif

Ketika kita berbicara tentang keyboard, itu adalah bagian yang sangat penting dari laptop apa pun, itulah sebabnya Anda harus memberikan pertimbangan ekstra pada keyboard saat membeli Laptop. Jika Anda sering menghadapi masalah saat mengetik di papan ketik berukuran besar maka Anda pasti akan mendapatkan pengalaman papan ketik yang lebih baik dengan AVITA Pura karena dilengkapi dengan papan ketik yang ringkas. Dengan tombol yang dibuat dengan ukuran yang sesuai, pengetikan menjadi terlalu mudah di laptop ini. Selain itu, touchpad laptop ini membantu Anda melakukan pekerjaan dengan mudah. Ketanggapan ultra dari panel sentuh meningkatkan pengalaman pengguna. 

Tampilan dan Audio

Layar memiliki peran yang sangat penting untuk dimainkan ketika Anda mencari laptop bernilai uang. AVITA Pura memiliki layar FHD 14 ”dengan resolusi 1920 x 1080 piksel. Jika Anda suka menonton video dalam kualitas 4K maka itu memenuhi harapan Anda karena mendukung video 4K. Kami memiliki pengalaman menonton yang cukup bagus di laptop ini dan kami harus mengatakan bahwa itu memberikan pengalaman yang luar biasa ketika Anda menonton video 4K berkualitas tinggi di dalamnya. Selain itu, keluaran audionya sangat halus dan juga bertenaga. Dan hal yang sangat penting tentang layarnya adalah ia hadir dengan Sudut Pandang Lebar 178 derajat yang membantu Anda untuk melihat konten dengan jelas di atas layar dari sudut samping. Laptop AVITA Pura dilengkapi dengan speaker ganda 0.8W yang menghasilkan suara yang luar biasa untuk melengkapi tampilan yang bagus.

Performa Kuat

Laptop AVITA Pura dibangun di atas Prosesor AMD R5-3500U yang mungkin merupakan salah satu prosesor paling cocok untuk komputasi kelas atas. Prosesor AMD meningkatkan efisiensi laptop ini dan meningkatkan pengalaman bermain game bagi para penggemar game. Selain itu, dengan Vega 8 Graphics, Anda dapat memiliki pengalaman komputasi yang luar biasa di AVITA Pura. Spesifikasi yang kuat ini benar-benar luar biasa di bawah kategori ini untuk konsumen, terutama kaum muda. Untuk sistem operasi, Anda mendapatkan Windows 10 Home yang Dimuat Sebelumnya yang memastikan pengalaman pengguna yang mulus untuk Anda.

Jika kita berbicara tentang baterainya, maka Anda tidak perlu khawatir karena laptop memberi Anda cadangan baterai hingga 7 jam dalam satu kali pengisian daya. Selama pengujian kami, kinerja laptop cukup menyenangkan dan baterai menyediakan cadangan sekitar 5-7 jam yang sangat bagus.

Dapatkan Di :

Avita Pura Ryzen 5 Avita Pura Avita Pura Avita Pura Avita Pura