Water Heater Ariston Dove Plus 30 SH

Water Heater Ariston Dove Plus 30 SH Fitur :

  • Pemasangan Mudah
  • Desain Horisontal yang ramping dan modern
  • Dilengkapi Termometer
  • Pilihan Posisi Pemasangan: Pemasangan di Dinding & Pemasangan di Langit-langit

Water Heater Ariston Dove Plus 30 SH

Manfaat Menggunakan Water Heater

Membantu Mendapatkan Bentuk Tubuh yang Baik

Penelitian yang diterbitkan di New England Journal of Medicine pada tahun 2008 menunjukkan bahwa sejumlah orang yang menderita diabetes tipe 2 berhasil mengurangi kadar glukosa mereka dengan mandi menggunakan pijatan hydro secara teratur. Ini juga menunjukkan bahwa mandi air panas selama 20-30 menit setiap hari selama enam hari dapat mengurangi berat badan kita hingga 2 kg dalam sebulan.

Membantu Kita Tidur Lebih Nyenyak

Ketika kita membenamkan diri dalam air panas, peningkatan suhu tubuh secara mendadak membantu mengendurkan otot-otot kita, yang bermanfaat tidak hanya secara fisik tetapi juga secara mental. Ini sangat baik dilakukan pada akhir hari yang panjang dan melelahkan, sehingga dapat tidur nyenyak. Hanya ada satu tip di sini: batasi pemandian air panas hingga 20 menit (dan hati-hati jangan sampai tertidur di kamar mandi)!

Menyembuhkan Sakit Kepala

Efek dari mandi air panas pada pembuluh darah tidak hanya membantu jantung tetapi juga untuk kepala. Sakit kepala umumnya disebabkan oleh penyempitan pembuluh darah kita , dan mandi air panas dapat membantu menurunkan tekanan darah dan meredakan sakit kepala.

Meredakan Batuk dan Gejala Flu

Uap dari mandi air panas dapat membantu melarutkan dahak yang terkumpul di tenggorokan lalu dengan demikian juga meredakan batuk. Mandi air hangat selama 10 hingga 15 menit juga dapat membantu kita memulihkan energi dan mengatasi gejala flu lebih cepat.

Menurunkan Tekanan Darah

Menurut penelitian yang dilakukan pada tahun 2008 oleh National Aquatics and Sports Medicine Institute di Washington State University, mandi air panas dapat membantu menurunkan tekanan darah. Tetapi jika anda memiliki masalah jantung, sebaiknya konsultasikan dengan dokter kami sebelum anda mandi air panas, untuk menghindari naiknya denyut jantung secara berlebihan.

Water Heater

Penggunaan Water Heater agar Bermanfaat

Suhu Air yang Tepat

Penelitian telah menunjukkan bahwa suhu air yang ideal untuk relaksasi bagi seseorang tanpa memiliki masalah kesehatan tertentu umumnya antara 30° dan 37°.

Memilih Momen yang Tepat

Supaya mandi air panas benar-benar memberi anda banyak manfaat, penting untuk memilih waktu mandi yang tepat di malam hari: jangan dilakukan sebelum tidur atau jangan terlalu pagi, seperti para ahli di Centre for Sleep Medicine di NewYork-Presbyterian / Weill Cornell Medical Center telah menentukan.

Dr Dianne Augelli dari Centre for Sleep Medicine menyarankan kita untuk mandi air panas sekitar 90 menit sebelum tidur, sehingga memberi waktu pada tubuh untuk secara alami melepaskan suhu panas.

Water Heater

Manfaat Lain Penggunaan Water Heater

Relaksasi

Mandi air hangat juga sangat baik untuk kebutuhan kulit, apalagi jika Anda kombinasikan dengan minyak esensial. Diantaranya minyak kelapa, zaitun, lavender, dan oatmeal yang bisa membantu menjaga kelembaban kulit. Selain mandi cantik, Anda akan merasakan aromaterapi menyegarkan yang bisa membantu mengatur suasana hati dan mengurangi stres.

Redakan Rasa Sakit Dan Nyeri Otot

Merasakan sakit dan nyeri otot merupakan reaksi normal setelah latihan atau olahraga. Anda dapat meredakan kondisi tidak nyaman, sakit, dan nyeri dengan cara mandi di bathtub dengan air hangat yang bisa membantu melemaskan otot-otot.

Meningkatkan Daya Tahan Tubuh

Mandi air panas dapat menghentikan sakit kepala dan migrain karena air hangat dapat mengurangi tekanan yang menyebabkan rasa sakit.

Tingkatkan Kekebalan dan Sirkulasi Darah Anda

Kondisi panas bisa membuat sirkulasi darah menjadi lancar sehingga dapat membantu melancarkan otot yang sakit menjadi rileks. Maka dari itu, berendam air panas dapat membantu menangani bakteri dan meningkatkan kekebalan tubuh Anda, Seperti menangkis gejala-gejala yang datang bersama flu.

Setara dengan Olahraga Selama 30 Menit

Berendam air panas selama satu jam ternyata bisa membakar kalori sekitar 140, yang sama seperti saat Anda berjalan kaki selama 30 menit. Ini terjadi karena air hangat akan membuat jantung Anda berdetak lebih kencang, namun tetap normal. Meski begitu, bukan berarti Anda jadi berhenti berolahraga ya. Jadikan keduanya aktivitas yang rutin Anda lakukan setiap hari.

Mandi Bisa Meningkatkan Mood

Mandi air hangat ternyata bisa membuat perasaan nyaman dan Anda pun akan merasakan kesegaran yang membuat pikiran dan tubuh Anda rileks. Hal tersebut dikarenakan kulit Anda melepaskan endorfin yang bisa memberikan efek menenangkan.

Mengurangi Resiko Penyakit Jantung

Mandi air hangat secara teratur dapat meningkatkan sirkulasi darah, mengurangi tekanan darah, dan membantu pembuluh darah bekerja lebih baik. Termasuk juga mencegah terjadinya serangan jantung atau stroke.

Water HeaterWater Heater

Produk Ariston :

Water Heater