Lenovo Ideapad Slim 1 , Laptop Paling Tipis dengan Harga Bersahabat.

LENOVO IdeaPad Slim 1, Laptop Murah dan Tertipis di Indonesia 4

Sebagai sebuah laptop kelas entry-level, Lenovo Ideapad Slim 1 ini memang tidak mengunggulkan sektor performa. Tak heran, jika Lenovo hanya membekali Laptop besutannya ini dengan prosesor lawas, yakni AMD A4-9120E APU generasi ke-7, atau yang menggunakan nama sandi Stoney Ridge. Kelebihan notebook murah meriah Lenovo Ideapad Slim 1 ini adalah sudah menggunakan media penyimpanan berupa SSD yang gegas dan hemat daya.

LENOVO IdeaPad Slim 1, Laptop Murah dan Tertipis di Indonesia 5

Notebook tertipis dari Lenovo ini mengandalkan layar berukuran 14 inci, yang menggunakan teknologi panel TN (Twisted Newmatic) LCD LED backlight, dengan resolusi 1366 x 768 piksel yang didukung kemampuan anti-glare. Layar notebook murah ini diklaim mampu menghasilkan kecerahan hingga 220 nits.

Untuk sisi grafis, Lenovo membekali notebook tertipis nan murahnya, Ideapad Slim 1 dengan GPU (Graphics Processing Unit) terintegrasi dari AMD Radeon R3 yang mengandalkan 128 shader core, dengan arsitektur GCN (Graphics Core Next), yang berlari di kecepatan 655MHz dan antarmuka memori 64-bit, serta diduetkan dengan sharing VRAM hingga 512MB (shared). Performa grafis laptop ini cukup memadai untuk grafis standar atau game ringan.

Dari segi konektivitas, laptop Lenovo Ideapad Slim 1 sangat ideal untuk pelajar dan mahasiswa, karena konektivitasnya cukup lengkap dengan mengandalkan WiFi 802.11ac 1×1, Bluetooth 4.2, Port USB 3.1 Gen1, Port USB 2.0, Port HDMI, card reader, dan port combo audio. Laptop ini juga dilengkapi AccuType keyboard untuk kenyamanan mengetik dalam waktu lama.

Untuk masalah Audio, laptop Ideapad Slim 1 menawarkan performa kencang di kelasnya, andalan Lenovo ini cukup bersaing di kelasnya, dibekali speaker stereo berdaya 2 x 1,5W dengan teknologi Dolby Audio untuk mendukung pengalaman multimedia pengguna.

LENOVO IdeaPad Slim 1, Laptop Murah dan Tertipis di Indonesia 6

Cocok banget untuk yang lagi #dirumahaja

Karena harganya yang murah, spesifikasi lumayan serta bentuknya yang modern dan slim, membuat laptop Slim ini cocok banget buat Pelajar & Mahasiswa, apalagi yang sekarang lagi belajar dari rumah.

Harga Lenovo Ideapad Slim 1 14AST

Dukungan desain modern dengan layar bezel tipis, kinerja yang memadai dari prosesor AMD APU A4-9120E dual-core, media penyimpanan SSD yang gegas, grafis terintegrasi dari AMD Radeon R3 Graphics yang memadai, dimensi yang paling tipis di kelasnya, bobot yang ringan, harga yang terjangkau, dan dilengkapi OS Windows 10 asli pre-installed menjadi daya tarik utama notebook Lenovo Ideapad Slim 1.

Secara umum, Lenovo Ideapad Slim 1 cocok untuk pelajar dan mahasiswa, karena desain paling tipis dan menawarkan performa yang memadai untuk komputasi sehari-hari serta harganya yang hanya 3jtan saja.