Fitur Unggulan / Kelebihan Lenovo Ideapad 320s – 13IKB :

Lenovo IdeaPad 320s yang stylish & ramping adalah anggota keluarga IdeaPad 300 yang paling kecil. Layar berukuran 13.3 inci nya membuat laptop ini mudah dibawa kemana saja. Kamu bisa kerja dan nonton di mana saja tanpa merasa terbebani.

Visual yang Brillian dala mode Full HD, nikmati visual yang tajam ketika streaming film atau browsing foto secara online dengan layar FDH IPS 13.3″ (1920 x 1080p)

Tepian yang miring dan desain minimalis. Tampilan akhir yang premium. Bezel tipis. Semua fitur desain terlihat bagus apapun pilihan warnamu, baik Mineral Grey atau Gold.

Kecil namun kuat. Berkat prosesor Intel Core generasi ke-8, kamu bisa merasakan boot-up dan waktu transfer yang secepat kilat. Dengan memori DDR4 hingga 8 GB kamu bisa menggunakan lebih banyak aplikasi, program dan data berukuran besar tanpa merasa lambat.

Penyimpanan PCIe SSD dari 256 GB, kamu dapat merasakan waktu transfer dan boot-ups yang secepat kilat, dan juga lebih tenang dan kecil dari disk drive standar. Ambil foto, file & film sebanyak-banyaknya dimana pun kamu berada dengan IdeaPad 320s yang ramping.

Berkat NVIDIA GeForce grafis terpisah MX150 opsiona, IdeaPad320s bisa melalui tangguhnya tugas sehari-hari dan menawarkanmu kecepatan GPU yang bisa menjalankan aplikasi seperti Premiere Pro dan Photoshop. Performa superior per-watt yang lebih besar 3x lipat dibandingkan dengan generasi terakhir ketika menjalankan aplikasi dan games.

Lenovo IdeaPad 320s memberimu Windows 10, dengan adanya banyak fitur dan katalog software serta apps terbaru dan lebih menarik via Microsoft Store. Kami juga dengan bangga memperkenalkan Cortana – asisten pribadimu yang bisa diaktifkan secara digital melalui suara. Cortana dapat digunakan dengan lebih dari seribu aplikasi dan layanan untuk menjamin kamu akan selalu mendapat solusi yang kamu butuhkan. Yang lebih baik lagi, kamu dapat mendowload Cortana di semua perangkat favoritmu agar tetap terkoordinasi.

Dengan teknologi Dolby Audio yang sudah dioptimalkan, IdeaPad 320s dapat meningkatkan pengalaman menikmati hiburan menjadi lebih dramatis. Kencangkan volume tanpa distorsi – kamu dapat mendengarkan hingga detail terkecil.

Kekurangan Lenovo IP 320s – 13IKB :

  • Tidak ada slot untuk upgrade HDD
  • RAM OnBoard tidak bisa diupgrade
  • Tanpa Optical Disk Drive

Spesifikasi Lenovo IP 320s – 13IKB

Sistem operasi : Windows 10 Home
Prosessor : Intel Core i5-8250U
RAM : 8 GB DDR4
SSD :  256GB
noDVDRW, Webcam, Wifi + Bluetooth
Ukuran Layar : 13.3″
VGA : Nvidia 150 MX

Port Koneksi : HDMI, USB 2.0, USB 3.0, Micro SD, USB Type C, Audio 3.5mm.

Garansi Resmi Lenovo 2 Tahun

Harga Rp 11.200.000

Beli di Shop kami