LENOVO IDEAPAD 330 RYZEN 7

 

Lenovo Ideapad 330 Ryzen 7 memiliki desain yang menarik klo diperhatikan dengan warna yang elegan tampilan yang slim dan menawan walaupun dengan lebar layar 15.6 inchi. Engsel yang bisa dibuka 180 derajat membuat aman jika tidak sengaja membuka laptop terlalu lebar. Selain itu juga terdapat Optical Disk Drive untuk kalian yang bekerja menggunakan burning file. Bagi penggemar atau yang suka desain atau editing video pasti melirik laptop yang satu ini.

Lenovo Ideapad 330 Ryzen 7 menggunakan prosesor dan grafis terbaru dan terdepan dari AMD’s Ryzen. Pengerjaan selama lebih dari 4 tahun dan 2 juta jam untuk menghasilkan prosesor AMD terbaru tersebut. AMD menggabungkan teknologi itu dengan mesin grafis yang paling dinantikan untuk menghasilkan AMD Ryzen Accelerated Processing Unit. Saat bekerja atau bermain, Anda akan mengalami kekuatan, performa, dan kecepatan yang dioptimalkan.


 

Jangan khawatir jika kehabisan bateray karena laptop ini memiliki daya tahan baterai hingga 6 jam dan juga didukung fitur Rapid Charge yang bisa mengisi baterai hanya 15 menit untuk daya tahan baterai hingga 2 jam penggunaan.

Kostumisasi storage Lenovo Ideapad 330 Ryzen 7 agar Anda mendapatkan yang diinginkan tanpa membayar fitur yang tidak diperlukan. Storage 1 TB SATA HDD untuk menyimpan ribuan video, foto, dan file. Manfaatkan yang terbaik dari Windows 10, dengan pembaruan baru yang dikemas dengan fitur-fitur menarik. Aplikasi Photo yang canggih memudah Anda lebih muda bercerita dalam bentuk video, menambah musik, menggunakan transisi, memasukan efek 3D, dan masih banyak lagi. Sharing juga bisa lebih cepat dengan setting intuitif yang memudahkan Anda untuk terhubung dengan orang-orang tersayang.

Dilengkapi fitur resolusi FHD di display 15 inci, IdeaPad memberikan visual dengan pandangan yang luas dan detail. Dikombinasikan dengan Dolby Audio, menyediakan pengalamam hiburan yang menakjubkan. Nyalakan volume tanpa distorsi, dan Anda akan mendengar tiap detail suara. Ideapad 330 menawarkan drive DVD, sehingga Anda dapat menonton dan mendengarkan film serta musik yang sudah Anda miliki dan sukai.

Kelebihan Lenovo Ideapad 330 Ryzen 7 :

  • Rapid Charge
  • Layar Full HD
  • USB Type-C
  • Speaker Dolby
  • Engsel 180 derajat

Kekurangan Lenovo Ideapad 330 Ryzen 7 :

  • Lumayan Berat

Spesifikasi dan harga Lenovo Ideapad 330 Ryzen 7 bisa dilihat disini.