Acer Aspire 5

Acer Aspire 5 mempunyai desain cantik, mempertegas tekstur elegan dan mempunyai permukaan aluminium yang ramping. Warna true-to-life yang hidup di layar 15,6 “Full HD 1080p dengan teknologi IPS menjadikan gambar lebih brilian. Secara dinamis menyesuaikan gamma dan saturasi secara real-time mengoptimalkan warna layar dan kecerahan tanpa kliping atau saturasi lebih dengan Acer Color Intelligence ™. Resolusi 1920×1080 dalam rasio aspek 16: 9 membuat film lebih nyata dan dramatis. Detail dan teks kecil pun jadi lebih jelas. Selain itu juga terdapat Numeric Keyboard untuk mempermudah dalam bekerja menggunakan angka.

Fitur Crystal Clear Audio, menyampaikan suara yang hidup, TrueHarmony ™ memberi Anda pengalaman audio yang luar biasa. Audio Lifelike meningkatkan hiburan dengan desain speaker One-of-a-kind untuk memberikan bass lebih dalam dan volume yang lebih banyak.

Fitur Cortana2 adalah asisten digital pribadi Anda yang dirancang untuk membantu menyelesaikan pekerjaan Anda. Dirancang untuk berkomunikasi dengan perangkat Certified for Skype for Business. Anda dapat menggunakan teknologi audio dan video mutakhir saat berbagi berita dengan anggota keluarga atau menyelenggarakan konferensi internasional.

Laptop yang bisa dibuka 180 derajat, memudahkan anda untuk menyesuaikan maupun menentukan sudut pandang laptop anda dalam bekerja.

Fitur Grafis Vibrant, untuk menikmati grafis yang lebih hidup dan hiburan yang mendalam dengan GPU top-of-the-line. Kekuatan sinyal nirkabel yang kuat dan konsisten dengan antena nirkabel 802.11ac yang ditempatkan secara strategis. Teknologi Bluetooth® memungkinkan kecepatan tinggi, komunikasi nirkabel jarak pendek antara beberapa perangkat dengan update terbaru yang memungkinkan konektivitas ke kelompok produk yang lebih beragam. Acer Aspire 5 dengan sejumlah port untuk menghubungkan hampir semua perangkat sekunder seperti port SD-Card, HDMI, Audio, USB Type C, LAN, USB 3.0 & USB 2.0.

Spesifikasi :

  • Intel Core i3-6006U (3MB cache, 2.00 GHz)
  • 4GB DDR4
  • 500GB HDD
  • Intel HD Graphics
  • Bluetooth 4.0 + WiFi
  • 15.6″ HD (1366 x 768)

Comments

Tinggalkan Balasan